Sabtu, 05 Februari 2011

Semua alutsista Tahun 1980 Akan Diganti ke Bawah


Tank ringan AMX-13 akan diganti dengan tank ringan jenis baru dan juga MBT (photo : Kaskus Militer) Ringan Tank AMX-13 akan diganti tangki jenis dan Artikel Baru Ringan dan Baru Juga MBT (Foto: Kaskus Militer)

NGAMPRAH, (PRLM).-Sekitar 60 persen alutsista (alat utama sistem persenjataan) Kavaleri, seperti panser dan tank, tergolong sudah tua. NGAMPRAH, (PRLM) .- Sekitar 60 persen alutsista (alat sistem persenjataan Utama) Kavaleri, tangki Pembongkaran dan panser, Sudah tergolong tua. Modernisasi dilakukan secara bertahap hingga 2014 nanti untuk mendukung sistem pertahanan negara agar menjadi lebih mumpuni dan setara dengan negara-negara lain. Modernisasi dilakukan Secara bertahap hingga 2014 Nanti untuk mendukung sistem pertahanan Negara agar-agar menjadi lebih mumpuni dan KAS Artikel Baru Negara-Negara lain.

“Semua alutsista buatan tahun 1980 ke bawah akan diganti. "* Semua alutsista buatan years 1980 akan diganti ke Bawah. Bukan karena sudah tidak berfungsi lagi, tapi karena kita membutuhkan persenjataan modern yang canggih agar minimal dapat sejajar dengan negara-negara lain,” kata Brigjen TNI Burhanudin Siagian, Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD, di sela-sela kegiatan pengobatan gratis sebagai bagian dari rangkaian perayaan hari ulang tahun ke-61 Pussenkav, Jumat (4/2), di Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav), Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Bukan KARENA Sudah regular tidak berfungsi Lagi, TAPI KARENA Kita membutuhkan persenjataan Yang Canggih modern minimal agar-agar dapat sejajar Artikel Baru Negara-Negara lain, "kata Brigjen TNI Burhanudin Siagian, Komandan Pusat Kesenjataan Kavaleri (Pussenkav) Komando Pendidikan dan Latihan (Kodiklat) TNI AD, di sela-sela kegiatan pengobatan gratis sebagai Name of Dari rangkaian perayaan hari ke-61 years perlu memprogram ulang Pussenkav, Jumat (4 / 2), di Pusat Pendidikan Kavaleri (Pusdikkav), Padalarang, Kabupaten Bandung Barat.

Menurut Siagian, akibat banyaknya alutsista yang telah berumur, selama ini prajurit Kavaleri tidak bisa menggelar latihan bersama dengan negara-negara lain, termasuk negara-negara tetanggal di wilayah Asia Tenggara. Menurut Siagian, akibat banyaknya alutsista Yang telah berumur, selama Suami Prajurit Kavaleri regular tidak Bisa menggelar latihan Artikel Baru Bersama Negara-Negara lain, termasuk Negara-Negara tetanggal Wilayah di Asia Tenggara. “Tidak usah ditutup-tutupi. "Regular tidak ditutup-tutupi usah. Kita memang masih tertinggal, termasuk dari segi penganggaran. Kita Memang Masih tertinggal, termasuk Dari Segi penganggaran. Inilah yang ingin kita kejar secara bertahap,” ucapnya. Inilah Yang Ingin Kita kejar Secara bertahap, "ucapnya.

Alutsista baru bagi Pussenkav nantinya tidak melulu didatangkan dari luar negeri. Baru alutsista BAGI Pussenkav nantinya regular tidak Melulu didatangkan Dari Luar Negeri. Sebagian di antaranya dipasok dari Perindustrian Angkatan Darat (Pindad). Sebagian di antaranya dipasok Dari Perindustrian Angkatan Darat (Pindad). Apalagi sekarang Pindad telah mampu memproduksi angkutan bersenjata kanon. Apalagi sekarang Pindad telah memproduksi Kanon Mampu angkutan bersenjata.
Merayakan ulang tahun ke-61, Pussenkav menggelar berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat, di antaranya pembuatan tanggul penahan banjir sepanjang 500 meter di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, perlombaan Pramuka, pengobatan massal, dan sunatan gratis. Merayakan perlu memprogram ulang ke-61 years, Pussenkav menggelar berbagai kegiatan Masyarakat Yang melibatkan, di antaranya pembuatan penahan Banjir Tanggul Sepanjang 500 meter di Bojongsoang, Kabupaten Bandung, perlombaan Pramuka, pengobatan massal, gratis dan sunatan. Ribuan warga terlibat dalam kegiatan-kegiatan tersebut. Ribuan Warga terlibat kegiatan-kegiatan KESAWAN tersebut.

Dede (48), salah seorang warga Desa Jayamekar, Padalarang, bersyukur bisa mengikuti pengobatan gratis. Dede (48), salah seorang Warga Desa Jayamekar, Padalarang, bersyukur Bisa mengikuti pengobatan gratis. Ia sakit di pergelangan tangan kirinya yang sudah diderita bertahun-tahun dapat sembuh. Ia sakit di pergelangan Tangan kirinya Yang Sudah bertahun-years diderita dapat sembuh. “Moga-moga saja saya berjodoh di sini sehingga sakit di tangan ini bisa segera sembuh,” katanya. "Moga-Moga berjodoh otonashi Saja di Sini sehingga sakit di Tangan Suami Bisa Segera sembuh," katanya. (A-165/kur) (A-165/kur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar