Jumat, 04 Februari 2011

Mig- 35 Generasi ke 4.5


The MiG-35 (kursi tunggal) dan MiG-35D (kursi ganda) adalah "4.5 +" multi-peran generasi pejuang, menunjukkan perkembangan lebih lanjut dari MiG-29K/KUB dan pejuang MiG-29M/M2 di bidang memerangi peningkatan efisiensi, universalitas dan operasional perbaikan karakteristik.
Fitur utama MiG-35/MiG-35D adalah sebagai berikut: - Generasi kelima informasi-penampakan sistem integrasi ke avionik pesawat udara; - Kemungkinan maju Rusia dan aplikasi asing asal senjata; - Memerangi survivabilitas meningkat akibat integrasi sistem pertahanan udara terpadu.
State-of-the avionik seni dalam kombinasi dengan senjata canggih memungkinkan para pejuang MiG-35/MiG-35D memenuhi sejumlah besar misi: - Mendapatkan keunggulan udara terhadap empat amp; pesawat tempur generasi kelima; - Intersepsi yang ada dan serangan udara yang dikembangkan berarti; - Tanah / permukaan target perusakan dengan senjata presisi tinggi tanpa memasuki zona pertahanan udara hari dan malam dalam setiap kondisi cuaca; - Pengintaian udara menggunakan peralatan optik-elektronik dan radio-teknis; - Partisipasi dalam tindakan kelompok dan udara kontrol atas kelompok pejuang.
Para pejuang MiG-35/MiG-35D struktur didasarkan pada prestasi berikut diperoleh pada pesawat MiG-29K/KUB, MiG-29M/M2: - Peningkatan beban senjata yang disimpan di sembilan stasiun eksternal; - Kapasitas bahan bakar meningkat, dalam penerbangan pengisian bahan bakar dan kemungkinan menggunakan sebagai sebuah kapal tanker; - Amp badan pesawat; utama sistem anti-korosi perlindungan teknologi yang memenuhi standar yang dikembangkan untuk pesawat carrier berbasis sehingga menyederhanakan operasi pejuang dalam kondisi cuaca tropis; - Berkurang secara signifikan tanda tangan radar - Tiga saluran fly-by sistem kontrol-kawat dengan redundansi quadruple.
Dalam rangka pengembangan MiG-35 pesawat yang paling perhatian diberikan untuk perbaikan karakteristik operasional - Keandalan pesawat, mesin dan avionik meningkat secara signifikan; - Seumur hidup dan kehidupan layanan diperpanjang; - Berarti waktu antara overhaul (MTBO) mesin akan meningkat; - MiG-35 pesawat terbang jam biaya hampir 2,5 kali lebih rendah daripada pesawat tempur MiG-29; - MiG-35 pesawat dimaksudkan untuk pemeliharaan on-kondisi.

Kompleks solusi teknis dan teknologi telah dikembangkan untuk pesawat MiG-35/MiG-35D yang menyediakan untuk operasi yang independen, seperti tanaman generasi oksigen di udara.
Pembangkit listrik mencakup dua mesin RD-33MK dengan daya dorong peningkatan, dilengkapi dengan ruang pembakaran tanpa asap dan baru sistem kontrol elektronik (jenis FADEC). Mesin adalah struktur modul dan telah meningkatkan kehandalan dan umur layanan.
Atas permintaan pelanggan pejuang dapat dilengkapi dengan "semua aspek" vektor dorong mesin RD-33MK memastikan keunggulan pesawat dalam pertempuran udara manuver.Pembangkit listrik dari dua mesin dorong vektor diuji pada OVT prototipe-pesawat MiG-29m super-bermanuver.

The avionik pesawat udara dari MiG-35/MiG-35D dikembangkan berdasarkan teknologi generasi baru.
Radar multi-peran dengan array bertahap aktif memberikan keuntungan atas pesaing karena faktor-faktor berikut: - Extended range frekuensi operasi; - Kuantitas peningkatan target terdeteksi, dilacak dan menyerang; - Kemungkinan serangan simultan dari target udara dan tanah; - Rentang deteksi diperpanjang; - Meningkatkan resolusi di mode pemetaan permukaan - Jamming perlindungan tinggi dan bertahan hidup.
Sistem IRST dengan infra-merah, TV dan peralatan laser penampakan telah dikembangkan menggunakan teknologi ruang yang sebelumnya tidak diterapkan dalam penerbangan. fitur sistem yang khas adalah berbagai meningkat, deteksi, pelacakan, identifikasi dan kunci-pada udara, tanah / permukaan target di depan dan belahan belakang, pada hari dan malam mengukur jarak dengan laser pengukur jarak serta pembentukan penetapan sasaran dan pencahayaan laser target darat. Sistem IRST dan baru helm-mount sistem target penunjukan diintegrasikan ke dalam sistem kontrol persenjataan. Selain built-in sistem IRST MiG-35 pesawat dilengkapi dengan yang kaya.
Pesawat MiG-35/MiG-35D disediakan dengan sistem pertahanan termasuk khususnya:
- Pengintaian elektronik radio dan elektronik tindakan counter; - Sistem optronic untuk mendeteksi rudal menyerang dan emisi laser; - Dispenser umpan untuk melawan musuh di radar dan rentang inframerah.
Selain "AA" dan "AS" senjata kelas diterapkan pada MiG-29K/KUB dan pesawat MiG-29M/M2 persenjataan pesawat canggih, yang belum ditawarkan sebelumnya untuk ekspor, sedang dimasukkan ke MiG-35 / senjata pesawat MiG-35D.Senjata-senjata jarak jauh yang mampu untuk menyerang sasaran tanpa mendekati zona pertahanan udara di antara mereka.
arsitektur terbuka Avionics 'memungkinkan instalasi pada pesawat peralatan baru dan senjata asal Rusia dan asing atas permintaan pelanggan.
Kedua versi kursi tunggal dan ganda memiliki peralatan pesawat udara yang sama dan senjata serta tingkat penyatuan struktur yang tinggi.
Untuk pejuang MiG-35/MiG-35D set lengkap sarana pelatihan yang dikembangkan termasuk sistem pelatihan interaktif berbasis komputer dan sejumlah simulator termasuk simulator penuh misi dengan system.br gerak / br / Versi dasar pesawat tempur MiG-35/MiG-35D dirancang dengan mempertimbangkan organisasi kerjasama internasional ketika mengembangkan modifikasi baru pesawat dan selama produksi serial. Menurut as built Rosoboronexport MIG 10 Mig-35 pada 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar