Jumat, 04 Februari 2011

Embraer C-390


Embraer C-390 adalah bermesin ganda berukuran sedang jet-powered transportasi pesawat militer yang diusulkan oleh produsen pesawat Embraer Brasil. Ini akan menjadi pesawat terberat bahwa perusahaan telah membuat sejauh ini, dan akan mampu mengangkut sampai 19 ton barang, termasuk kendaraan lapis baja roda. Ukuran-bijaksana itu adalah pesawat antara Spartan C-27j twin-turboprop, dengan payload 11,5 ton dan Hercules C-130J dengan muatan 21,7 ton. Pesawat ini akan menggabungkan banyak solusi teknologi dari seri E-Jets Embraer.
Pesawat ini akan memiliki jalan belakang untuk memuat berbagai macam yang muat cargo.br / br / unit Harga diperkirakan sekitar $ 50 juta dollar AS, sementara persaingan menjual model yang sama untuk sampai $ 120 juta. Wakil presiden Embraer, Luís Carlos Aguilar, mengatakan bahwa menurut perkiraan mereka, beberapa 695 transport pesawat militer di dunia akan perlu diganti selama dekade berikutnya, dan bahwa ada pasar potensial untuk jenis pesawat.
Potensi opsi daya tanaman telah dipelajari di dorong 17,000-22,000-lb (75,6-98kN) jangkauan, termasuk mesin seperti Pratt amp; PW6000 BR715 Whitney dan Rolls-Royce.
Layanan pos Brasil, Correios, telah menunjukkan minatnya untuk membeli minimal 5 dan akhirnya 20 sampai 25 pesawat terbang, sebagai pengganti menggunakan layanan pengiriman komersial untuk transportasi mail.
produsen pesawat Brasil Empresa Brasileira de Aeronautica SA (Embraer) menegaskan bahwa itu adalah mempertimbangkan mengembangkan pesawat angkut militer, yang menyebut-C 390, dengan kapasitas beban 19 ton '.
C-390 akan menjadi pesawat paling berat diproduksi oleh kelompok, yang membuat jet komersial regional sampai dengan 120 kursi, dan akan menarik pada 'solusi teknologi yang dikembangkan untuk pesawat komersial Embraer 190,' menurut pernyataan yang diterbitkan oleh kelompok.
Ini akan dilengkapi dengan jalan belakang untuk memuat kendaraan lapis baja, dan juga bisa dipasang kembali untuk transportasi orang sakit dan terluka, kelompok kata, dan akan mampu udara pengisian bahan bakar, baik sebagai penerima bahan bakar dan pemasok.
'Studi kami menunjukkan bahwa ada pasar potensial global untuk jenis pesawat, terutama untuk penggantian model lama mengakhiri hidup pelayanan mereka selama dekade berikutnya, "kata Luiz Carlos Aguiar, wakil presiden eksekutif operasional pemasaran Embraer pertahanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar