Jumat, 04 Maret 2011

Panja Alutsista Komisi 1 Kunjungi Mako Denarhanud Rudal 003

 JAKARTA - Denarhanud Rudal 003/I/Kodam Jaya/Jayakarta dikunjungi anggota Panja Alutsista Komisi I DPR RI yang diterima langsung oleh Pangdam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Marciano Norman bertempat di Markas Komando Denarhanud Rudal 003 Cikupa Tangerang, Senin (28/2). Rombongan yang dipimpin oleh TB Hasanudin tersebut tiba di Mako Denarhanud Rudal 003 sekitar pukul 13.30 Wib yang terdiri dari Salim Mengga, Aswan Abubakar, RA. Yaya dan Nuning Kentopati dan lain-lain.

Rombongan diterima oleh Pangdam jaya dengan didampingi Wadanpus Arhanud, Irdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Danmen Arhanud-I/Faletehan, Kabekangdam, Kapaldam Jaya, Kahubdam Jaya, dan Kapendam Jaya.


Artileri Hanud Giant Bow

Pangdam Jaya Mayjen TNI Marciano Norman menyampaikan harapannya setelah kunjungan Komisi I DPR RI ini, semoga Denarhanud Rudal 003 ke depan akan semakin baik. Sementara itu TB. Hasanudin mengatakan Panja Allutsista Komisi I DPR RI merespon mengenai Alutsista TNI khususnya masalah Radar guna memantau seluruh wilayah Tanah Air dari gangguan musuh. Kunjungan diakhiri dengan peragaan sistem kerja Alutsista yang dimiliki oleh Denarhanud Rudal 003.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar